Kamis, 17 Oktober 2013

Euforia penampilan UKISS di Jakarta pada bulan April lalu masih terasa sampai saat kini. Sayangnya, taksedap menghampiri boyband asal Korea itu.

Dongho, salah satu personel UKISS, dilaporkan mengundurkan diri dari grup yang telah membesarkan namanya. Alasannya, karena kondisi kesahatannya yang dikabarkan tak baik.

Agensi yang menaungi UKISS, mengabarkan, Rabu (16/10/2013), Dongho akan meninggalkan UKISS untuk sementara waktu. Ia juga akan absen dari dunia hiburan. Dongho menyadari keputusan yang diambilnya sangat berat karena harus menyangkut hajat hidup personel UKISS lainnya.

"Kondisi tubuh Dongho lemah karena banyaknya kegiatan bersama UKISS," ujar perwakilan UKISS, dilansirdari Tenasia.co.kr.

Sebelumnya, Dongho sempat mengungkapkan dirinya ingin hidup layaknya orang biasa. Dongho masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan pola dan gaya idola.

Sementara itu, UKISS bersiap untuk mengeluarkan karya terbarunya bulan ini. Dengan absennya Dongho, otomatis karya ini hanya mengandalkan enam personel UKISS yang tersisa yaitu Eli, Hoon, Kevin, AJ, SooHyun dan KiSeob