Jumat, 25 Oktober 2013

Kim Heechul tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan kepada dirinya. Personel Super Junior yang baru saja lepas wajib militer 30 Agustus silam ini berjanji akan segera kembali ke ranah hiburan demi penggemar yang merindukan dirinya.

Selain beraksi bersama Super Junior, Heechul juga akan menjajal dunia akting. Tak tanggung-tanggung, Heechul bermain dalam drama terbaru ternama The heirs bersama aktor kawakan Lee Min Ho.

Heechul didaulat menjadi pemain pendukung dalam the Heirs. Meski begitu, Heechul sangat senang karena bisa mencicipi rasanya berakting, dilansir dari Enewsworld, Jumat (25/10/2013).

Heechul mengakui jika dirinya diminta oleh penulis naskah The Heirs Kim Eun Sook untuk ikut meramaikan drama tersebut. "Setelah episode pertama The Heirs tayang, dia (penulis naskah The Heirs) menelpon saya dan bertanya, `saya akan mewawancarai kamu karena kamu akan menjadi cameo di The Heirs,`" ujar Heechul.

Heechul menjelaskan jika dirinya telah melakukan pengambilan gambar kemarin. "Saya telah selesai syuting. Kalian tahu, saya telah terdaftar membuat drama ini memiliki rating tinggi," celoteh Heechul seraya tertawa.

Heechul yang bangga akan penampilan dirinya sebagai cameo mengungkapkan kegembiraanya di media sosial. "Jika kau penasaran dengan saya di drama, jangan lupa menonton Ssulzun dan The Heirs," tulis Heechul.