Jumat, 25 Oktober 2013

G-Dragon memang terkenal sebagai idola yang penuh gaya. Pentolan Big Bang ini disebut-sebut sebagai fashionista sejati dalam setiap penampilannya. G-Dragon mengakui dirinya suka bereksperimen dengan gaya. Mulai dari gaya rambut, topi hingga pakaian yang kerap kali berubah.

Berkat kecintaanya terhadap fashion, G-Dragon terpilih sebagai Style Icon 2013. Saat menerima penghargaan tersebut, G-Dragon tak menyangka dirinya menyabet kategori tertinggi dalam piala bergengsi itu.

"Terima kasih. Ada banyak orang yang sebenarnya lebih mahir dan jago di bidang fashion di Korea. Saya tak tahu apakah saya pantas menerima penghargaan ini atau tidak," ujar G-Dragon di atas panggung, dilansir dari Enewsworld, Jumat (25/10/2013).

"Saya hadir dengan album terbaru saya bertajuk Coup d'Etat untuk pertama kali setelah 4 tahun lamanya. Sebagai style icon, saya akan bekerja untuk terus berkarya di bidang musik dan style."

Saat menghadiri perhelatan akbar Style Icon 2013, G-Dragon tampil dengan penuh gaya seperti biasanya. Meski terlihat sederhana, karisma G-Dragon tetap terpancar.

G-Dragon mengenakan jas kotak-kotak, dengan kaos dan celana berwarna hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan kaca mata hitam. Tentu saja, rambut G-Dragon pun terlihat unik dnegan warna permen kapas yaitu pink pucat.(Des)

Selain G-Dragon, idola hallyu lainnya pun mendapatkan penghargaan serupa untuk kategori yang berbeda, diantaranya:

New Icon : Crayon Pop
Best K-Style: Sooyoung `Girls Generation` dan Choi Jin Hyuk
Global Icon: A$AP Rocky
Style Icons: Kong Hyo Jin, Dynamic Duo, Shin Dong Yeop, SISTAR, Yeo Jin Goo, Lee Seo Jin, Lee Jong Suk, Jung Woo Sung, G-Dragon and Tilda Swinton
Style Icon of the Year: G-Dragon