Senin, 28 Oktober 2013

Stasiun TV yang paling konsisten menayangkan Drama Korea saat ini mungkin hanya Indosiar, namun beberapa waktu yang akan datang, salah satu stasiun televisi bergengsi Trans TV akan menayangkan Drama Korea yang sangat populer di tahun ini.
 
Bahkan tak tanggung-tanggung Drama Korea "That Winter The Winds Blows" akan segera tayang dengan dubber beberapa artis ternama. Mereka adalah Rianti Cartwirght, Indra Bekti, Reza Rahadian Kiki Farel, Fitri Tropica dan akan menjadi dubber drama korea ini.

Selain Rianti Cartwright, Kiki Farrel juga akan bergabung di proyek pengisian suara drama Korea ini. Melalui account Twitternya di @kikifarrel, Kiki Farrel menyampaikan kegembirannya bergabung dalam proyek drama ini karena That Winter The Wind Blows adalah salah satu drama Korea yang disukainya.

"yipieeeee dpt kerjaan jd dubber drama korea " that winter the wind blows " terharu bgt smpe nangis. Secara suka bgt sm drama itu ." kicau Kiki di Twitter Selasa (8/10) lalu.

Kabarnya, serial That Winter The Wind Blows ini akan tayang di Trans TV dengan deretan dubber yang berasal dari kalangan selebritis. Benar atau tidaknya, kita nantikan kabar selanjutnya.
Update Drama Korea That Winter The Wind Blows akan mulai tayang di Trans TV tanggal 4 November Setiap Hari Senin - Jum'at Pukul 18.00 WIB.