Jumat, 25 Oktober 2013

 
Gadis cantik yang suka mengacau akhirnya kembali. Yups siapa lagi yang punya julukan 'Troublemaker' selain Hyun4. HyunA sempat menjadi buah bibir dengan karya kolaborasi dengan rekannya di agensi yang sama Yoseob `B2ST`. Lewat lagu bertajuk Troublemaker, HyunA dan Yoseob membuat semua yang menonton video atau penampilannya harus menelan ludah.

Pasalnya, HyunA dan Yoseob melakukan adegan yang sedikit panas, termasuk berpelukan mesra dan berciuman. Kini, sang "Troublemaker" pun kembali.

Di karya terbaru ini, HyunA dipasangkan dengan Jang Hyunseung yang juga merupakan personel B2ST lewat lagu 'There Is No Tomorrow'. Tak beda jauh dengan lagu sebelumnya, HyunA tampil seksi di video ini, dilansir dari Nate, Kamis (24/10/2013).

HyunA lagi-lagi tampil hanya mengenakan bra dan celana dalamnya saja. Namun ia mengenakan kemeja dan jas milik pria, terlihat dari ukurannya yang kebesaran di tubuh sintal HyunA. Kulit mulus HyunA pun masih terlihat jelas karena jas yang tak terkancing. Penyanyi yang disebut sebagai Jennifer Lopez-nya Korea Selatan melengkapi penampilannya dengan kaus kaki panjang selutut.

Bahasa tubuh HyunA pun seolah menunjukkan dirinya tengah menikmati keintiman dengan Jang Hyunseung. HyunA duduk bersandar di tubuh Jang Hyunseung. Selain itu, wajah HyunA ditempelkan ke pipi Jang Hyunseung yang tengah memeluk erat dirinya.