Kamis, 03 Oktober 2013

Siapakah aktris rookie China Ruo Yi Wang, yang saat ini terlibat skandal dengan salah saru member JYJ, Jaejoong. Banyak netizen yang penasaran semenjak rumor kencan keduanya meruak.

Selama liburannya ke Korea di bulan Agustus lalu, Ruo Yi Wang mengunjungi rumah Jaejoong dan mengambil foto, lalu diunggah ke akun jejaring sosial. Foto tersebut langsung menarik perhatian fans JYJ.

Foto menunjukkan Ruo Yi Wang berdiri di samping boneka gorilla raksasa dan boneka kuda hitam, dimana fans menyadari ini sama dengan yang ada di rumah Jaejoong.

Mengenai foto tersebut, ia menulis, “Aku tak tahu satu foto yang aku ambil ketika aku berada di Korea bisa menyebabkan masalah sebesar ini. Banyak fans yang memintaku untuk menghapus foto tersebut namun ku pikir jika aku menghapusnya itu akan menyebabkan kesalahpahaman yang lebih besar,” dan “Tidak hanya aku sendiri yang mengunjungi rumah Jaejoong namun yang lainnya juga ada di sana jadi aku tak tahu mengapa hanya aku yang disebut.”

Ruo Yi Wang adalah aktris rookie, yang tak begitu terkenal sebelum kejadian ini. Ia juga pernah tersandung skandal setelah foto bersama dengan aktor populer, Sik Siu Lung.

Ini mengundang reaksi negatif dari fans, yang menuduhnya memanfaatkan Sik Siu Lung untuk membuatnya lebih terkenal. Fotonya di rumah Jaejoong juga mendapat reaksi serupa. Beberapa netizen sampai sampai mengatakan bahwa ia terlibat dalam cinta segitiga dengan Sik Siu Lung dan Kim Jaejoong.

Ruo Yi Wang menulis penjelasan setelah skandal ini dengan, “Sik Siu Lung adalah temanku, yang dekat denganku tiga tahun lalu, namun sekarang kami bahkan tidak saling kontak.”

Ruo Yi Wang adalah aktris berusia 25 tahun, yang merupakan murid dari akademi akting ternama yang telah menelurkan artis seperti Zhang Ziyi dan Tang Wei. Ia direkrut di jalan oleh seorang fotografer di Beijing 2009 silam. Ia aktif sebagai model dan perlahan menjajal peruntungannya di dunia akting. Beberapa film yang dibintanginya adalah “Color Me Love” dan “Wish Me Happy Birthday.”