Kamis, 03 Oktober 2013

Channel TV kabel tvN menayangkan sebuah episode “Martian Virus,” dimana ini merupakan acara yang mengundang non-selebriti dengan penampilan aneh dan eksentrik, pada tanggal 1 Oktober. Di episode tersebut, seorang wanita diundang sebagai tamu karena ia terlihat mirip dengan Miranda Kerr melalui operasi plastik.

Wanita tersebut berkata, “Aku tidak mengubah dahiku. Aku hanya mengubah mata dan hidungku. Di samping itu, aku tak menyentuh lainnya. Aku tak memakai apapun di pipiku dan itu semua lemak.”

Ia melanjutkan, “Ketika aku berkata aku ingin operasi plastik, semua orang di sekelilingku mencoba menghalangiku. Padahal, orang-orang sering bertanya apakah aku telah melakukan operasi plastik bahkan sebelum aku mendapatkannya. Aku ingin terlihat seperti Miranda Kerr, jadi aku memutuskan untuk operasi plastik.”